Senin, 04 Januari 2010

Sheila Marcia Ungkapkan Ayah Si Janin

JAKARTA - Teka-teki siapa pria yang menghamili Sheila Marcia Joseph masih berselimut kabut misteri. Lama menyimpan identitas pria tersebut, tahun ini diramalkan Sheila buka mulut.

"Di tahun 2010, Sheila akan membuka siapa ayah dari anak yang dia kandung. Semua akan terbuka," ungkap Ki Joko Bodo saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

Seperti diketahui, Sheila mengagetkan publik ketika diketahui hamil tanpa suami. Apalagi, di tengah kehamilannya itu mantan pacar Roger Danuarta ini harus masuk bui lagi, 7 September 2009. Sheila kembali ditahan setelah banding yang diajukan jaksa penuntut umum dikabulkan Mahkamah Agung (MA).

Kasasi MA memenangkan banding JPU Pengadilan Negeri Jakarta Utara terhadap Sheila. MA memutuskan Sheila dihukum satu tahun penjara, namun dia baru menjalani hukuman tujuh bulan penjara. Sheila menghabiskan sisa masa tahanan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Selama menjalani masa di bui dalam kondisi hamil, Sheila terlihat tabah. Baik Sheila maupun ibundanya, Maria Cecilia Joseph, mengunci rapat bibirnya perihal identitas pria tak bertanggung jawab yang menghamili Sheila.

Saat ini, usia kandungan Sheila tujuh bulan. Menurut prediksi dokter, dia akan melahirkan ada 23 Februari 2010. Jika perkiraan itu tidak meleset, Sheila akan melahirkan setelah bebas dari bui. Masa tahanan Sheila dijadwalkan berakhir pada 9 Februari 2010.

Bisa jadi, Sheila akan buka mulut tentang ayah bayi yang dikandungnya usai melahirkan.

"Kita tunggu saja. Tahun ini, semuanya akan terbuka," tegas Ki Joko Bodo.

Usai keluar dari bui dan melahirkan, masih kata Ki Joko, Sheila tetap akan berkarier di entertainment. Sayang, keberuntungan kurang berpihak kepadanya.

"Dia masih akan terus berkarier di dunia keartisan. Tapi karier dia akan stagnan dan begitu-begitu saja," imbuhnya. (ang)

0 komentar:

Posting Komentar