Senin, 04 Januari 2010

About

Dewi Murni adalah nama asliku, tempat tinggal untuk saat ini adalah di Batam. Keseharianku berpetualangan keliling melalui dunia maya. Mencari berbagai informasi, untuk dijadikan tambahan ilmu. Sharing bersama teman-teman melalui internet. Jadi walaupun jarak yang jauh namun tidak akan terasa bila sudah saling berkomunikasi.

DewiFans merupakan blog pribadi yang berisi Tips, informasi seputar dunia maya atau internet. Semu isi yang tertuang di dalamnya merupakan hasil dari pengalaman pribadi serta informasi yang di dapat berdasarkan petualangan di dunia maya. Blog ini dibuat untuk dipergunakan atau sebagai informasi yang diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Memudahkan bagi pembaca untuk mempelajari apa yang mereka cari dan mereka butuhkan. Situs ini terbuka untuk siapa saja yang ingin mencari informasi melalui internet atau dunia maya. Content dalam situs ini sudah diberikan secara detail atau rinci, namun bila ada kekurangan Kami telah menyediakan Kontak penyampai pesan di Contact Us.

Demikian ulasan tentang diri pribadi saya, bila ada kekurangan dalam hal ini dimohon untuk teman-teman memberikan kritik atau saran yang sifatnya membangun.

Salam DewiFans



0 komentar:

Posting Komentar