Senin, 04 Januari 2010

Federer Tak Terkalahkan

DOHA - Tetap tak terkalahkan! Inilah target Roger Federer mengawal serangkaian turnamen ATP musim 2010.

Mengusung momentum terbaik musim 2009, Federer optimis menyambut musim ini. Dia berniat melupakan sejumlah kegagalan yang menderanya di musim lalu. Kekalahan dari Andy Murray, Novak Djokovic dan Rafael Nadal menjadi pengalaman berharga.

Kendati sempat beberapa kali kehilangan konsistensi, tahun 2009 meninggalkan kesan tersendiri. Federer sukses merebut gelar Prancis Open pertamanya.

Di tahun yang sama, FedEx mencetak sejarah dengan mengungguli rekor Grand Slam legenda tenis dunia Pete Sampras dengan 15 gelar usai menang Wimbledon.

Kabar baik pun datang. Cedera punggung yang merusak performanya tahun lalu sudah 100 persen sembuh. Kini, si raja tenis siap menggebrak dan mempertahankan mahkota.

"Menang di Paris dan Wimbledon membuktikan ketangguhan saya. Bahwa saya tak mudah ditaklukkan," cetus Federer seperti dilansir Reuters, Senin (4/1/2010), "Saya yakin mampu mengulang kesuksesan. Saya cukup percaya diri."

"Tak mudah meladeni lawan-lawan terbaik di tenis profesional, tetpi saya tahu mampu memenangi lebih banyak turnamen tahun ini," lanjutnya.

"Latihan berjalan lancar. Tinggal beberapa penyesuaian dan kembali bermain bagus," tandasnya.

(dnl)

0 komentar:

Posting Komentar