Senin, 04 Januari 2010

Rahasia Menambah Ribuan Teman! Mau?

Facebook merupakan situs sosial dimana kita bisa saling berbagi informasi, berita, cerita dan lain sebagainya. Memiliki banyak teman merupakan suatu kebanggan tersendiri yang mencerminkan profil kita sebagai seorang yang popular. Untuk mendapatkan banyak teman, ada cara yang gampang yaitu menggunakan software-software yang dijual secara bebas, tinggal sekali klik akan bisa menambah banyak teman.

Namun semua itu terkadang hanya bisa digunakan oleh orang-orang yang memiliki anggaran yang lumayan. Bayangkan saja biayanya mencapai $30 – $10 US. Disini saya akan memberikan tips dan cara yang amat mudah sekali. Semua ini tanpa biaya sepeserpun. Hanya dengan berapa klik saja maka teman-teman anda akan menjadi Ribuan hanya dalam sekejap.

Berikut langkah-langkahnya:

Login ke Facebook dengan menggunakan account Anda.

Jika Anda sudah masuk pada halaman pertama Klik Disini maka akan tampil halaman seperti di bawah ini

Kemudian Klik Gabung atau Join This Grup.Perhatikan gambar di atas.

Apabila Anda sudah bergabung lalu undang teman-teman Anda atau Invited Friends, dan akan muncul halaman seperti di bawah ini:

Copykan Script di bawah ini:

javascript:elms=document.getElementById(’friends’).getElementsByTagName(’li’);for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] ===’object’){fs.click(elms[fid]);}}

Kemudian, pastekan di halam Address bar kamu di atas, yaitu di kotak Pencarian. Lihat gambar diatas

Lalu tekan enter. Tunggu beberapa saat sampai semua teman-temanmu tercentang semua atau di tandai semua (lihat gambar di bawah)


Lalu Tekan Send Invited Friens atau Kirim Undangan. Tunggu sampai gambar teman-temanmu berubah menjadi buram (lihat gambar di bawah).


Jika ada gambar yang tidak berubah, maka ulangi lagi dengan pastekan di Address Bar kamu lagi, dan tekan enter dan tunggu lagi baru tekan Kirim Undangan.

Jangan lupa, untuk mengundang teman-teman Anda. Biar semakin banyak teman yang kamu miliki, dan biar lebih popular.

Selesai Deh tugas kita. Dan Ribuan teman kita akan bertambah dengan cepat.

Selamat Mencoba…!

Bila ada pertanyaan silahkan kirim melalui komentar di bawah ini. Saya akan segera membalas pertanyaan Anda.

2 komentar:

Posting Komentar