Senin, 11 Januari 2010

Cara Mendaftar Paypal

Bagaimana cara mendapatkan atau mendaftar pada account Paypal dengan mudah dan Gratis. Untuk dapat mendaftar di paypal ikuti cara mudah berikut ini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments  instantly.

  1. Untuk Registrasi dengan Klik Disini atau klik gambar di atas.

  2. Ketika Anda sampai di halaman depan Paypal silahkan klik sign up.

  3. Pilihlah Personal kemudian klik Get Started

  4. Isilah semua data-data yang telah disediakan, mulai dari alamat email, Password Anda, nama depan dan dan nama belakang. Alamat, kota Anda. Pilih Negara dan kode pos dimana Anda tinggal. Bila sudah terisi semua tinggal klik Agree Create Account.

  5. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya, untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.

  6. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password anda lagi, lalu ikuti langkah selanjutnya, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account.

  7. Kini Anda sudah memiliki Account Paypal. Simpan pasword Anda, jangan beritahukan kepada siapapun apabila ada yang ingin mengetahui pasword Anda, apalagi dari email yang ingin meminta pasword Anda.

  8. Jika anda sudah memasukan data kartu kredit ke account PayPal anda akan ada link untuk menjadi Verified PayPal account (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal)

  9. Hati-hati terhadap penipuan melalui email yang mengatas namakan Paypal.

0 komentar:

Posting Komentar