Senin, 04 Januari 2010

Laptop Gratis! ...Mau?

Sebuah perusahaan terbesar yang menual Laptop secara online, telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk mendapatkan Laptop secara gratis, tanpa modal. Berikut ini cara-cara mendaftarnya:

Untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI atau REGISTRASI DISINI.

Setelah itu Klik SIGNUP lihat gambar di bawah:



Setelah Anda klik SIGNUP maka anda akan di bawa ke halaman Registrasi, isi semua data-data yang diminta perhatikan gambar di bawah ini:


Isi semua data dengan benar, terutama alamat rumah Anda, karena pengiriman akan langsung ke alamat yang Anda berikan. Jika salah memberikan alamat, maka Laptop itu tidak akan sampai di rumah Anda.

Anda juga dapat membuat banner di blog atau situs yang kamu miliki. Tinggal pilih saja jenis banner yang kamu sukai. Ini untuk merekrut orang yang sering membaca blog atau situs kamu. Caranya dengan meng klik tulisan Earn Referral Credits. Perhatikan gambar di bawah ini:

Jenis laptop yang akan diberikan kepada Anda disana tersedia dua jenis yaitu merk “Sony Vaio VGN“ dan “Macbook Pro". Untuk mendapatkan salah satu atau keduanya, kita harus mengumpulkan point sesuai dengan permintaan mereka. Untuk Sony Vaio VGN jumlahnya 195 point, sedangkan untuk Macbook Pro jumlahnya 295 point. Perhatikan gambar di bawah ini


Bagaimana untuk mendapatkan point tersebut? Gampang…biasanya mereka akan mengirimkan News Letter ke alamat email kita, jadi tinggal kita klik saja linknya, kemudian Login dengan menggunakan username dan password saat kita mendaftar. Setelah itu klik inbox yang ada di area member, Anda akan menjumpai seperti gambar di bawah ini:



Klik saja link yang mereka berikan itu, perhatikan gambar di atas. Disana sudah terdapat 2 link dengan point masing-masing 10 point dan 1 point. Klik satu persatu link tersebut untuk menambah point Anda. Biasanya setiap link kita akan menunggu beberapa detik saja. Setelah itu akan muncul link Click here to be credits. Klik saja, dengan demikian point Anda akan bertambah. Contoh lihat di gambar di bawah ini:


Setelah semua link yang Anda klik selesai kita kembali ke Main menu. Lihat apakah point Anda sudah bertambah? Perhatikan gambar di bawah ini:


Jika anda malas untuk login tiap hari anda bisa lakukan beberapa hari sekali, yang penting jangan sampai lewat dari 8 hari karena emailnya akan hangus dan anda tidak bisa mendapatkan poin anda lagi. Hapuslah email yg sudah anda baca, karna maksimal inbox anda dapat menerima 8 email saja.

Untuk menghasilkan poin yg lebih cepat anda bisa mengajak teman-teman anda yang lain agar mendaftar melalui link referal anda yang bisa anda catat di member area. Tulisannya seperti ini "Your referral link: http://ezlaptop.com/?r=181504" tulisan yang berwarna itulah yang akan Anda gunakan untuk mengajak teman2 Anda. Setiap orang yang bergabung melalui link referral Anda maka anda akan langsung mendapatkan 1 poin dan bonus poin dari teman lainnya.

Anda bisa juga mempromosikan melalui iklan gratis, agar banyak yg mendaftar melalui link anda. Setelah point yang Anda kumpulkan telah mencapai batas maksimal, silahkan ditukarkan dengan bonus laptop yang Anda suka berdasarkan jumlah point yang dikumpulkan tadi.

Mudah bukan?....Kalau ada yang gratis kenapa harus beli.


NB. Bagi yang sudah memiliki Laptop saya sarankan ikuti saja program ini, ntar laptopnya bisa dijual dengan harga yang murah. Lumayan lah….harga laptop sekarang saja yang termurah Rp 3.000.00,-

1 komentar:

Posting Komentar